Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika
eISSN : 2540-7562 | pISSN : 2540-7562
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
23
H-Index
23
H5-Index
1484
Citations
1477
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan Matematika UIN Raden Intan Lampung
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Prodi Pendidikan Matamatika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Jl. Endro Suratmin Sukarame Bandar lampung
    Bandar Lampung
  • Email:
    jurnalaljabar@radenintan.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-05-26
2016 2017 2018

Accreditations
Page 1 of 8 | Total Records : 80
Publications Citation
Pengembangan blog sebagai media pembelajaran matematika
AA Nugroho, RWY Putra, FG Putra, M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 197-203
137
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Macromedia Flash
R Maskur, N Nofrizal, M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 177-186
114
Pengembangan Modul Matematika Dengan Strategi Problem Solvin Guntuk Mengukur Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
BS Anggoro
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 121-130
80
Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Berbantuan Media Maple 11 Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 91-98
63
Pengembangan Media Pembelajaran (Modul) berbantuan Geogebra Pokok Bahasan Turunan
FK Sari, F Farida, M Syazali
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 135-152
61
Pengembangan Bahan Ajar Materi Trigonometri Berbantuan Software iMindMap pada Siswa SMA
RWY Putra, R Anggraini
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 39-47
56
Eksperimentasi pendekatan kontekstual berbantuan Hands on Activity (HoA) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik
FG Putra
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 73-80
55
Pengaruh Pembelajaran Berbatuan Geogebra terhadap Pemahaman Konsep Matematis ditinjau dari Gaya Kognitif
RD Purwanti, DD Pratiwi, A Rinaldi
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 115-122
53
Pengaruh Model Pembelajaran Reflektif dengan Pendekatan Matematika Realistik Bernuansa Keislaman terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
FG Putra
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 203-210
50
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan teori Polya ditinjau dari adversity quotient tipe climber
R Widyastuti
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 183-194
49
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan